Tuesday, July 31, 2018

Jual Floordeck/Bondek di Lamongan




Jual Floordeck di Lamongan - Steel floor deck atau yang lazimnya disebut juga bondek/ bondeck yang diterapkan sebagai penopang lantai cor. Steel floordeck yaitu material yang berfungsi menggantikan fungsi bekisting pada saat menjalankan pengecoran pelat lantai.

Floordeck terbuat dari bahan baja galvanis berkekuatan tinggi sehingga sanggup menahan beban struktur pelat lantai.
Steel Floordeck ini berbentuk pelat bergelombang ( biasanya 3 gelombang) dengan ketebalan mulai dari 0.75mm dan 1 mm. Untuk lebar tepat sasaran terdapat beberapa macam, ialah: 995mm ( Wdeck) , 870mm ( Combideck) , 1000mm ( Combideck) , 1000mm ( Ecodeck) , 1000mm ( SDE-IBdeck) , dengan panjang menyesuaikan keperluan area yang akan di-dak/ di-dek.

Jikan dibandikan dengan bahan lain, steel floordeck ini memiliki keunggulan yakni bisa menghemat penerapan besi tulangan pada pelat lantai sehingga sekiranya lokasi atau zona makin luas dan besar tentu tarif yang dikeluarkan akan menjadi lebih hemat lagi, sehingga bisa efisiensi budget atau biaya.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.


Indonesia Bagian Barat lainnya:



Keunggulan yang kedua, steel floordeck mempunyai sifat yang tahan api. Pun dalam uji lab yang pernah dikerjakan, material ini ditetapkan telah memenuhi standar keamanan yang diperlukan. Selain itu steel floordeck juga bisa dipakai pada lantai atau diafragma pada bangunan atau gedung yang berukuran tinggi dan terdiri dari puluhan lantai.

Penerapan floordeck juga dapat membuat pelaksanaan proses dan pembuatan dak jadi lebih mudah dilakukan, baik ketika dalam progres persiapan maupun pengerjaan pengedakan secara langsung. Hal ini menjadikan proses pembuatan dak lebih pesat sehingga ada efisiensi waktu yang cukup banyak. Dengan adanya efisiensi waktu ini secara otomatis juga berpengaruh pada segi pembiayaan dan pemakaian energi kerja.




Dan selain keunggulan hal yang demikian di atas, masih ada keunggulan steel floordeck lainnya yakni pemakaian bahan yang lain seperti semen, pasir, bekisting, hingga perancah juga dapat dihemat. Pantas dengan pengalaman, angka pemnghematan itu dapat menempuh antara 25 sd 30 persen. Tentu adalah skor penghematan yang tak sedikit.

Kemudian perihal harga, meski terbilang lebih mahal diperbandingkan dengan triplek, tapi secara keseluruhan tarif yang sepatutnya dikeluarkan untuk pembuatan dak justru menjadi lebih murah, sebab kita tidak memerlukan lagi bekisting. lalu jika biasanya tebal dak dan beton yaitu 15 cm tetapi bila mengaplikasikan steel floordeck ketebalannya cukup 12 sd 13 cm. Ketebalan inilah yang menghemat penggunaan material bahan agregrat hingga 30 persen.

Agar hasil makin bagus dan total, penggunaan floordeck wajib memandang beberapa hal berikut. Pertama, luas dan ukuran area yang akan di dak dihitung dahulu dengan teliti dan akurat. Sehingga dikala memesan atau membeli floordeck tidak terjadi kesalahan dalam memutuskan ukuran panjangnya.




Berikutnya sebelum dipasang, telitilah dudukan atau alas yang digunakansebagai dasar untuk meletakkan floordeck. Alas atau dudukan ini haruslah benar-benar lurus dan rata, sehingga pelat floordeck dapat terpasang dengan bagus dan total pada tempatnya.

Bila tidak keok penting, steel floor deck bukanlah adalah suatu cara konstruksi serta kerangka utama untuk menopang dan membendung beban dari dak sehingga kita seharusnya membikin perhitungan struktur antara kolom yang satu dengan kolom yang lain. bangunan itu yaitu rumah tempat tinggal maka ukuran maksimalnya ialah 6 meter.



Informasi Lengkap Pemesanan:



Sumber Referensi: https://www.dis.or.id/distributor-supplier/floordeck-di-lamongan/
Google Maps: https://www.google.com/maps/d/u/0/viewer?mid=1fTgHcbV1fvuQ3XsNi_iLM9fWX_J33oyD&ll=-7.2735478000549785%2C112.65080854999997&z=19
Event: https://www.facebook.com/events/155976518375765/
Portfolio Produk: https://www.facebook.com/1681607345472479/photos/?tab=album&album_id=1683700541929826
Behance: https://www.behance.net/gallery/60124455/Distributor-Supplier-Floordeck

No comments:

Post a Comment