Saturday, July 28, 2018

Jual Floordeck/Bondek di Medan




Jual Floordeck di Medan - Steel floor deck atau yang biasanya disebut juga bondek/ bondeck yang diaplikasikan sebagai penopang lantai cor. Steel floordeck yakni material yang berfungsi menggantikan fungsi bekisting pada ketika mengerjakan pengecoran pelat lantai.

Floordeck terbuat dari bahan baja galvanis berkekuatan tinggi sehingga mampu membendung bobot struktur pelat lantai.
Steel Floordeck ini berbentuk pelat bergelombang ( umumnya 3 gelombang) dengan ketebalan mulai dari 0.75mm dan 1 mm. Untuk lebar efektif terdapat sebagian macam, merupakan: 995mm ( Wdeck) , 870mm ( Combideck) , 1000mm ( Combideck) , 1000mm ( Ecodeck) , 1000mm ( SDE-IBdeck) , dengan panjang menyesuaikan keperluan zona yang akan di-dak/ di-dek.

Jikan dibandikan dengan bahan lain, steel floordeck ini memiliki keunggulan merupakan dapat menghemat pengaplikasian besi tulangan pada pelat lantai sehingga apabila lokasi atau area makin luas dan besar tentu biaya yang dikeluarkan akan menjadi lebih hemat lagi, sehingga bisa efisiensi budget atau tarif.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.


Indonesia Bagian Barat lainnya:



Keunggulan yang kedua, steel floordeck memiliki sifat yang bendung api. Pun dalam uji laboratorium yang pernah dijalankan, material ini diatur sudah memenuhi standar keamanan yang diperlukan. Selain itu steel floordeck juga bisa dipakai pada lantai atau diafragma pada bangunan atau gedung yang berukuran tinggi dan terdiri dari puluhan lantai.

Penggunaan floordeck juga bisa membuat progres proses dan pembuatan dak jadi lebih gampang dijalankan, bagus dikala dalam proses persiapan ataupun pelaksanaan pengedakan secara segera. Hal ini menjadikan proses pembuatan dak lebih pesat sehingga ada efisiensi waktu yang cukup banyak. Dengan adanya efisiensi waktu ini secara otomatis juga berakibat pada segi pembiayaan dan penerapan energi kerja.




Dan kecuali keunggulan hal yang demikian di atas, masih ada keunggulan steel floordeck lainnya yaitu penerapan bahan yang lain seperti semen, pasir, bekisting, sampai perancah juga bisa dihemat. Sesuai dengan pengalaman, angka pemnghematan itu dapat menempuh antara 25 sd 30 persen. Tentu adalah skor penghematan yang tak sedikit.

Kemudian seputar harga, meskipun terbilang lebih mahal dibandingkan dengan triplek, tetapi secara keseluruhan tarif yang wajib dikeluarkan untuk pembuatan dak justru menjadi lebih murah, sebab kita tidak membutuhkan lagi bekisting. lalu bila umumnya tebal dak dan beton merupakan 15 cm tapi sekiranya menggunakan steel floordeck ketebalannya cukup 12 sd 13 cm. Ketebalan inilah yang menghemat pemakaian material bahan agregrat sampai 30 persen.

Supaya hasil makin baik dan sempurna, pengaplikasian floordeck semestinya melihat beberapa hal berikut. Pertama, luas dan ukuran area yang akan di dak dihitung dulu dengan teliti dan cermat. Sehingga ketika mengorder atau membeli floordeck tidak terjadi kesalahan dalam menentukan ukuran panjangnya.




Selanjutnya sebelum dipasang, telitilah dudukan atau alas yang digunakansebagai dasar untuk meletakkan floordeck. Alas atau dudukan ini haruslah benar-benar lurus dan rata, sehingga pelat floordeck bisa terpasang dengan baik dan total pada tempatnya.

Jikalau tak keok penting, steel floor deck bukanlah yakni suatu cara konstruksi serta kerangka utama untuk menyangga dan membendung beban dari dak sehingga kita mesti membuat perhitungan struktur antara kolom yang satu dengan kolom yang lain. bangunan itu yakni rumah tempat tinggal maka ukuran maksimalnya merupakan 6 meter.



Informasi Lengkap Pemesanan:



Sumber Referensi: https://www.dis.or.id/distributor-supplier/floordeck-di-medan/
Google Maps: https://www.google.com/maps/d/u/0/viewer?mid=1fTgHcbV1fvuQ3XsNi_iLM9fWX_J33oyD&ll=-7.2735478000549785%2C112.65080854999997&z=19
Event: https://www.facebook.com/events/155976518375765/
Portfolio Produk: https://www.facebook.com/1681607345472479/photos/?tab=album&album_id=1683700541929826
Behance: https://www.behance.net/gallery/60124455/Distributor-Supplier-Floordeck

No comments:

Post a Comment