Thursday, July 5, 2018

Jual Grating Steel di Banjarmasin

ukuran grating galvanis


Jual Grating Steel di Banjarmasin - Kolam renang dengan cara overflow, lazimnya menyediakan semacam kanal kecil di sekeliling kolam untuk menampung tumpahan air. Kanal kecil hal yang demikian, umumnya tidak diperkenankan terbuka sebab berjenis-jenis pertimbangan. Pertama, mungkin pemandangannya jadi kurang sedap, jadi ada pertimbangan estetikanya, keduanya, pertimbangan keamanan, kaki perenang bisa kejeblos dan perenangnya bisa cedera. Oleh sebab itu, lazim kanal kecil tersebut ditutup oleh overflow grating atau oleh penutup lain semacam grating yang terbuat dari pelbagai bahan, semisal batu alam yang disusun secara khusus dan lain sebagainya.

Pabrikan-pabrikan besar semacam Astral telah mempatenkan sejumlah overflow grating sebagaimana yang bisa dilihat satu per satu di bawah ini. Tapi demikian, produk-produk bermerek itu untuk di Indonesia jatuhnya bisa jadi kurang ekonomis. Oleh karena itu, seperti halnya komputer, ada branded bikinan luar negeri, dan ada rakitan lokal. Atau seperti produk ransel kulit, ada produk bermerek luar negeri, dan ada kompatibelnya bikinan tanggulangin, demikian pula, grating kecuali produk bermerek asing, ada pula produk kompatibelnya yang kurang lebih komparabel dalam hal mutu, dengan harga yang lebih ekonomis.

Ada seribu satu macam grating, tapi produk (overflow) grating yang disediakan oleh poolexpert online, yakni produk-produk yang populer. Secara lazimnya, grating ini dibedakan menurut as-nya, ada 1-as (satu poros) dan 2-as (dua poros), kemudian dibedakan lagi menurut lebarnya (19,5cm alias 20cm, 25cm, 30cm, atau 35cm), lalu warnanya (biru-muda, biru-tua, putih, kuning-gading, abu-abu, dlsb). Pembeliannya, biasanya dihitung per meter.

harga plat grating galvanis


Selain grating umum tersebut, ada pula komplemennya, grating khusus (yang tak semacam itu populer di Indonesia) merupakan grating untuk pojokan, misalnya grating untuk pojokan sudut belok 90 derajat, atau grating pojokan untuk sudut 45 derajat. Kenapa yang ini kurang populer? Dengan sendirinya, dalam suatu konstruksi kolam renang, kecuali jika wujudnya amat aneh, tentu grating yang awam akan lebih banyak diperlukan daripada grating pojokan. Di sisi lain, untuk komponen pojokan itu, supaya ekonomis, bisa saja diakali dengan sistem konstruksi/pembuatan kolam renang sedemikian rupa sehingga tidak diperlukan grating khusus yang mahal.

Saran kami, seandainya anda menginginkan sekadar fungsi saja, untuk overflow-grating, lebih baik digunakan grating standar versi lokal yang kompatibel. Tetapi demikian, untuk menjamin bahwa kualitasnya memenuhi prasyarat, anda mesti mendapatkannya dari supplier yang reputasinya sudah terpercaya seperti poolexpert online ini atau sejenisnya.

Sekadar ilustrasi saja, untuk menambah pengetahuan anda sekalian, berikut ini yaitu gambaran grating-grating yang disediakan oleh Astral.

Bahan: polypropylene. Diwujudkan khusus, agar warnanya konsisten stabil, tidak pudar oleh cahaya matahari/ultraviolet. Formatnya seperti kotak lantai, sehingga 5 unit saja, cukup menyusun panjang 1 meter (linier). Dapat agak dilengkungkan sedikit untuk membentuk lingkaran, tapi lingkaran yang dibentuknya minimal beradius 5 meter. Ada versi 20cm (195mm), 25cm (245mm), 30cm (295mm), dan 35cm (345mm).

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.


Indonesia Bagian Barat lainnya:



Astral - Modular Overflow Grating - Curved Tile

harga grating 2016


Bahan: polypropylene dengan anti UV persis di atas, 5 unit = 1 meter linier. Ideal untuk kolam dengan wujud bebas (freeform). Dapat dikombinasikan dengan contoh straight tile di atas. Dengan curved tile ini, grating dapat menyusun lingkaran dengan radius yang lebih kecil (ie. 1 atau 2 meter, dan tak seharusnya 5 meter seperti di atas).

Astral - Modular Overflow Grating - End Piece

Kadang-kadang, kanal yang akan ditutup grating tak tepat sekian meter, tapi sekian koma sekian meter. Nah, kesudahannya, kadang kala grating perlu dipotong. Demi kerapihan, Astral sudah menyiapkan grating untuk penutup bagian ujung supaya menonjol rapih. Penutup ini bisa dipasangkan dengan dua variasi grating di atas. Sehingga ukurannya pun bermacam-macam (20, 25, 30, 35 cm). Sebagai catatan tambahan, ketiga macam di ini semuanya berketebalan sekitar 24mm.

Astral - Modular Overflow Grating

distributor grating jakarta


Berbeda dengan contoh di atas, macam ini lebih moduler lagi, karena terdiri dari unit-unit kecil. Untuk menyusun 1 meter linier, perlu dirangkai 49 unit.

Tebalnya hanya 22mm, lebarnya 20 atau 25 cm (195mm atau 245mm, dua poros). Bisa dirangkai dengan kabel baja khusus (Plasticised Steel Cable) yang ujungnya dikunci dengan pin khusus (Locking Pins in Brass).

Astral - Grating Support Profile

ukuran grating plate


Cocok untuk grating dengan ketebalan 22, 24 dan 35mm. Berbahan plastik. Dipasarkan per 2 meteran. Ukuran komponen dalam 24mm x 37mm.

Astral - Stainless Steel Parallel Grating Tile

ukuran grating galvanis


Standarnya 500mm, tetapi dapat diciptakan custom-made pantas keperluan. Sudut 90 derajatnya tepat parallel tiles (20, 25, 30, 35 cm), dengan dibagian sudut ada plat anti slip. Parallel grating mewah berbahan stainless steel untuk deck tahapan pool. Didesain untuk mempertimbangkan sekeliling kolam tetap kering. Kanal setidaknya 5mm lebih lebar dari tile ini seharusnya diwujudkan agar penempatannya tepat.




Informasi Lengkap Pemesanan



Sumber Referensi: https://www.dis.or.id/distributor-supplier/grating-di-banjarmasin/
Google Maps: https://www.google.com/maps/d/u/0/viewer?mid=1g4nH0lejmjaPI7aP3DgaBhnHKhXhQnTN&vomp=1&cid=mp&cv=H0oxWN-_TXI.id.
Note: https://www.facebook.com/notes/distributor-of-industrial-supply/pabrik-supplier-grating/1783198728646673/
Event: https://www.facebook.com/events/1565886120170933/
Portfolio Produk: https://www.facebook.com/1681607345472479/photos/?tab=album&album_id=1683703958596151
Behance: https://www.behance.net/gallery/60202897/Distributor-Supplier-Grating

No comments:

Post a Comment