Friday, August 10, 2018

Jual Besi WF Harga Murah Kupang

daftar harga baja wf per kg
Jual Besi WF Kupang atau juga Wide Flange kerap kali diaplikasikan dalam konstruksi baja. Besi WF merupakan salah satu besi yang memiliki daya benar-benar tinggi pada daya tekan maupun energi tarik.

Tak heran apabila besi WF diwujudkan salah satu faktor struktur dengan batas yang sempurna untuk menahan muatan dan tarik, seperti menahan ragam beban tarik aksial, tekan aksial. Bahkan, besi ini mempunyai kepadatan yang tinggi sehingga tak akan terlalu berat dalam kapasitas muat bobot melainkan memberikan bentuk struktur bahan atau konstruksi yang digunakan menjadi lebih efisien.

Harga Besi WF Gunung Garuda Kupang


harga baja wf per batang

Cara konstruksi besi baja WF yakni dari kombinasi faktor atau struktur yang cukup kompleks. Dengan kombinasi tersebut, maka betul-betul menolong dalam membawa bobot menjadi lebih efektif dan aman dari semua gaya yang terjadi dan kemudian akan masuk ke pondasi.

Gaya yang dimaksud merupakan beban vertikal, horizontal, perbedaan temperatur atau juga getaran dan malahan lainnya. Malah, besi baja mempunyai berjenis-jenis unsur penting yang bisa menahan gaya lateral dan gaya grafitasi.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.

Indonesia Bagian Barat lainnya:



Harga Besi WF Per Kg Kupang




Meskipun yang kedua ada besi H Beam yang menggunakan pengerjaan cenai panas. Besi H Beam yakni sebuah balok baja yang dalam istilah inggris diketahui dengan Hot Rolled. Seperti namanya, besi ini memiliki wujud huruf H yang lebar dan tak jarang diterapkan dalam pembangunan konstruksi gedung, jembatan, atau lainnya.


Keduanya memiliki tekanan dan fungsi yang berbeda. Selain itu, baja profil H Beam dilengkapi dengan dimensi ukuran lebar dan alat pendengaran yang sama namun pada besi WF, menjadi lebih lebar dibagian alat pendengarannya. Kalau ukuran dimensinya adalah 100 mm x 100 mm karenanya ini merupakan ukuran profil H Beam, namun apabila dimensinya sudah berbeda misalnya 200 mm x 100 mm karenanya ini tergolong sebagai profil WF. H Beam diterapkan sebagai pasangan dari baja profil WF dan bisa dibuat kolom atau tiang pada struktur gedung.





Informasi Lengkap Pemesanan




No comments:

Post a Comment