Saturday, August 4, 2018

Jual Floordeck/Bondek di Bandar Lampung




Jual Floordeck di Bandar Lampung - Keuntungan dan kelebihan menggunakan Bondek / Floordeck, Pengertian Bondek, Fungsi Bondek, Definisi Bondek, Manfaat Memakai Bondek, Bondek adalah, Macam dan jenis Bondek serta spesifikasinya.

Floordek atau bondek ialah pelat baja yang dilapisi galvanis dan memiliki struktur yang kokoh untuk digunakan pada pelat lantai. Selain itu pelat baja ini juga mempunyai fungsi ganda yaitu sebagai bekisting tetap dan penulangan positif satu arah, dengan ketebalan 0.75 s/d 1 mm. Beberapa profit dari pemakaian pelat baja komposit (bondek), antara lain:

Profil Pelat Lantai Dengan format gelombang yang kokoh dan adanya tonjolan (embossment) yang terdapat disetiap sisi-sisi rusuk (atas dan miring) memberikan sifat monolit yang bagus antara pelat lantai dengan beton dan juga memiliki kapasitas yang besar dalam menunjang beban-bobot yang berprofesi.

Efisiensi Beton Penggunaan pelat lantai baja ini juga dapat menghemat volume beton sebesar 17 s/d 25%. Transportasi yang Ringkas Pelat lantai baja ini dapat diorder sesuai dengan panjang yang diperlukan diusahakan panjang maksimum 12 m. Cepat dan Mudah Dalam Pemasangan Pemasangan pelat lantai ini bisa menutupi zona yang luas sebab pemasangan lembarannya dapat lantas menutupi 2 hingga 3 bentang dan dijalankan dengan waktu yang singkat. Dengan demikian itu dapat menghemat perancah dan tiang-tiang penyangga.




Tiang Penopang Sementara Tiang penyangga sementara ini diperlukan untuk menghapuskan lendutan panel pelat lantai pada dikala umur beton masih berair. Tiang penopang bisa dilepas sesudah beton berumur 7 hingga 14 hari. Pembebanan penuh pada pelat lantai komposit ini dapat diberikan sesudah umur beton mencapai 28 hari dimana tenaga beton sudah tercapai. Ketahanan Kepada Kebakaran Menurut pengujian bahwa tingkat ketahanan api pada lantai komposit ini dapat menempuh 2 jam dengan stabilitas dan integritas yang baik.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.


Indonesia Bagian Barat lainnya:



Ada sebagian hal yang seharusnya diperhatikan pada dikala pengecoran beton di atas lantai decking, antara lain :



  • Selama pengecoran sebaiknya memakai papan sebagai jalan untuk para pekerja saat meratakan adukan beton yang sudah dituang diatas lantai decking, hal ini dibutuhkan supaya lantai decking tidak terlalu banyak menerima beban manusia yang bekerja diatasnya dan membendung agar tidak terjadi defleksi/lendutan pada lantai decking.

  • Dikala adukan beton tertuang diatas cetakan, adukan hal yang demikian semestinya diratakan kesemua komponen pelat agar tak terjadi penumpukan adukan beton disuatu daerah saja dan pemadatan beton dapat rata di segala komponen. jika terjadi penumpukan, akan menyebabkan beban beton tidak bisa merata diseluruh bagian pelat lantai , bisa menerapkan vibrator untuk meratakan adukan yang sudah dituang.

  • Untuk meratakan adukan sebaiknya diawali dari ujung balok kemudian diratakan sampai tengah rentang pelat. Ada 2 arah yang bisa dipakai untuk meratakannya, dapat sejalan atau juga bisa tegak lurus dengan rusuk lantai decking.

  • Pada dikala meratakan dan memadatkan beton selama pengecoran, posisi tulangan susut harus konsisten berada kurang lebih 2 cm dari bagian bawah permukaan pelat lantai. untuk menjaga jarak ini dapat menerapkan tahu beton yg diletakkan antara tulangan dengan floor decking.

  • Kualitas beton yang digunakan minimal 21 Mpa atau 210 kg/cm2, hal ini untuk mendukung daya penggunaan floor decking.

  • Seandainya akan memakai zat additif untuk beton, sebaiknya pakai zat aditif yang tidak mengandung zat – zat yang bisa merusak lapisan galvanis.






Terdapat bermacam ragam floordek yang dapat diterapkan dalam pembuatan pelat lantai, antara lain: Smartdek, Combideck, M-Decking, Bondek, Ribdeck, Steel Decking1000. Sebagian produk hal yang demikian mempunyai fungsi yang sama merupakan sebagai pengganti bekisting dan tulangan bawah. Dalam hal ini hanya dimensi, kualitas baja dan pabrikan penghasil material yang membedakan produk yang satu dengan produk yang lainnya. Smartdek – Bondek – Floordek Smartdek yakni salah satu produk deking baja terkini yang ditawarkan oleh perusahaan penyedia bahan konstruksi. Sistem deking baja dengan struktur profil “W” ini memiliki sebagian kelebihan, antara lain: lebih hemat tarif dan memberikan keleluasaan dalam merancang desain dengan kecermatan ukuran dan gampang dalam pelaksanaan pemasangan serta aman. Deking smartdek, diterapkan sebagai substitusi bekisting dan tulangan bawah (tulangan lapangan) serta mempunyai tenaga jangka yang bagus, sehingga penggunaan penopang, beton dan tulangan lebih efisien. Metode ini selain dipakai di struktur baja, bisa juga dipakai di struktur beton. Pengecoran pelat lantai relatif lebih cepat, sebab tidak perlu menunggu beton mengering lebih lama dan tak ada pekerjaan bongkar bekisting/cetakan beton. Desain floordek (smartdek) sebagai bekisting untuk penentuan jumlah penopang sementara wajib ditunjang oleh analisa perhitungan yang akurat serta memenuhi kaidah-kaidah teknik yang benar dalam perancangan standard batas desain struktur baja cetak dingin.



Informasi Lengkap Pemesanan:



Sumber Referensi: https://www.dis.or.id/distributor-supplier/floordeck-di-bandar-lampung/
Google Maps: https://www.google.com/maps/d/u/0/viewer?mid=1fTgHcbV1fvuQ3XsNi_iLM9fWX_J33oyD&ll=-7.2735478000549785%2C112.65080854999997&z=19
Event: https://www.facebook.com/events/155976518375765/
Portfolio Produk: https://www.facebook.com/1681607345472479/photos/?tab=album&album_id=1683700541929826
Behance: https://www.behance.net/gallery/60124455/Distributor-Supplier-Floordeck

No comments:

Post a Comment