Sunday, August 12, 2018

Jual Grating Steel di Bogor

daftar harga grating galvanis


Jual Grating Steel di Bogor - Kolam renang dengan metode overflow, lazimnya menyediakan semacam kanal kecil di sekeliling kolam untuk menampung tumpahan air. Kanal kecil hal yang demikian, umumnya tidak diperkenankan terbuka sebab berjenis-jenis pertimbangan. Pertama, mungkin panoramanya jadi kurang sedap, jadi ada pertimbangan estetikanya, keduanya, pertimbangan keamanan, kaki perenang bisa kejeblos dan perenangnya bisa cedera. Oleh sebab itu, biasa kanal kecil hal yang demikian ditutup oleh overflow grating atau oleh penutup lain semacam grating yang terbuat dari bermacam-macam bahan, seumpama batu alam yang disusun secara khusus dan lain sebagainya.

Pabrikan-pabrikan besar semacam Astral sudah mempatenkan sejumlah overflow grating sebagaimana yang bisa diperhatikan satu per satu di bawah ini. Namun demikian, produk-produk bermerek itu untuk di Indonesia jatuhnya dapat jadi kurang ekonomis. Oleh sebab itu, seperti halnya komputer, ada branded bikinan luar negeri, dan ada rakitan lokal. Atau seperti produk tas kulit, ada produk bermerek luar negeri, dan ada kompatibelnya bikinan tanggulangin, demikian pula, grating selain produk bermerek asing, ada pula produk kompatibelnya yang kurang lebih komparabel dalam hal mutu, dengan harga yang lebih ekonomis.

Ada seribu satu jenis grating, tapi produk (overflow) grating yang disediakan oleh poolexpert online, adalah produk-produk yang populer. Secara lazimnya, grating ini dibedakan menurut as-nya, ada 1-as (satu poros) dan 2-as (dua poros), kemudian dibedakan lagi menurut lebarnya (19,5cm alias 20cm, 25cm, 30cm, atau 35cm), lalu warnanya (biru-muda, biru-tua, putih, kuning-gading, abu-abu, dlsb). Pembeliannya, lazimnya dihitung per meter.

harga steel grating per m2


Selain grating biasa hal yang demikian, ada pula pelengkapnya, grating khusus (yang tidak demikian itu populer di Indonesia) adalah grating untuk pojokan, contohnya grating untuk pojokan sudut belok 90 derajat, atau grating pojokan untuk sudut 45 derajat. Kenapa yang ini kurang populer? Dengan sendirinya, dalam suatu konstruksi kolam renang, selain kalau formatnya sungguh-sungguh aneh, tentu grating yang lazim akan lebih banyak diperlukan daripada grating pojokan. Di sisi lain, untuk bagian pojokan itu, agar ekonomis, bisa saja diakali dengan sistem konstruksi/pembuatan kolam renang sedemikian rupa sehingga tak dibutuhkan grating khusus yang mahal.

Saran kami, seandainya anda mengharapkan sekedar fungsi saja, untuk overflow-grating, lebih baik diaplikasikan grating standar versi lokal yang kompatibel. Namun demikian, untuk menjamin bahwa kualitasnya memenuhi syarat, anda seharusnya mendapatkannya dari supplier yang reputasinya telah terpercaya seperti poolexpert online ini atau sejenisnya.

Sekadar gambaran saja, untuk menambah pengetahuan anda sekalian, berikut ini yakni gambaran grating-grating yang disediakan oleh Astral.

Bahan: polypropylene. Dihasilkan khusus, supaya warnanya konsisten stabil, tak pudar oleh sinar sang surya/ultraviolet. Formatnya seperti kotak lantai, sehingga 5 unit saja, cukup membentuk panjang 1 meter (linier). Bisa agak dilengkungkan sedikit untuk membentuk lingkaran, namun lingkaran yang dibentuknya minimal beradius 5 meter. Ada versi 20cm (195mm), 25cm (245mm), 30cm (295mm), dan 35cm (345mm).

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.


Indonesia Bagian Barat lainnya:



Astral - Modular Overflow Grating - Curved Tile

harga grating galvanized jakarta


Bahan: polypropylene dengan anti UV persis di atas, 5 unit = 1 meter linier. Tepat untuk kolam dengan wujud bebas (freeform). Dapat dikombinasikan dengan figur straight tile di atas. Dengan curved tile ini, grating bisa menyusun lingkaran dengan radius yang lebih kecil (ie. 1 atau 2 meter, dan tidak semestinya 5 meter seperti di atas).

Astral - Modular Overflow Grating - End Piece

Kadang-kadang, kanal yang akan ditutup grating tak ideal sekian meter, melainkan sekian koma sekian meter. Nah, walhasil, kadang kala grating perlu dipotong. Demi kerapihan, Astral telah menyiapkan grating untuk penutup komponen ujung supaya kelihatan rapih. Penutup ini bisa dipasangkan dengan dua ragam grating di atas. Sehingga ukurannya malahan pelbagai-jenis (20, 25, 30, 35 cm). Sebagai catatan tambahan, ketiga jenis di ini semuanya berketebalan sekitar 24mm.

Astral - Modular Overflow Grating

harga plat grating galvanis


Berbeda dengan teladan di atas, tipe ini lebih moduler lagi, karena terdiri dari unit-unit kecil. Untuk membentuk 1 meter linier, perlu dirangkai 49 unit.

Tebalnya hanya 22mm, lebarnya 20 atau 25 cm (195mm atau 245mm, dua poros). Dapat dirangkai dengan kabel baja khusus (Plasticised Steel Cable) yang ujungnya dikunci dengan pin khusus (Locking Pins in Brass).

Astral - Grating Support Profile

ukuran grating plate


Cocok untuk grating dengan ketebalan 22, 24 dan 35mm. Berbahan plastik. Dipasarkan per 2 meteran. Ukuran bagian dalam 24mm x 37mm.

Astral - Stainless Steel Parallel Grating Tile

ukuran grating galvanis


Standarnya 500mm, melainkan dapat diwujudkan custom-made cocok keperluan. Sudut 90 derajatnya pas parallel tiles (20, 25, 30, 35 cm), dengan dibagian sudut ada plat anti slip. Parallel grating mewah berbahan stainless steel untuk deck jenjang pool. Didesain untuk memutuskan sekeliling kolam konsisten kering. Kanal setidaknya 5mm lebih lebar dari tile ini semestinya dijadikan agar penempatannya ideal.




Informasi Lengkap Pemesanan



Sumber Referensi: https://www.dis.or.id/distributor-supplier/grating-di-bogor/
Google Maps: https://www.google.com/maps/d/u/0/viewer?mid=1g4nH0lejmjaPI7aP3DgaBhnHKhXhQnTN&vomp=1&cid=mp&cv=H0oxWN-_TXI.id.
Note: https://www.facebook.com/notes/distributor-of-industrial-supply/pabrik-supplier-grating/1783198728646673/
Event: https://www.facebook.com/events/1565886120170933/
Portfolio Produk: https://www.facebook.com/1681607345472479/photos/?tab=album&album_id=1683703958596151
Behance: https://www.behance.net/gallery/60202897/Distributor-Supplier-Grating

No comments:

Post a Comment