Monday, October 30, 2017

Jual Kawat Loket & Kawat Harmonika di Salatiga

harga kawat ram kandang per meter

Jual Kawat Loket & Kawat Harmonika di Salatiga - Kawat loket galvanis diciptakan dengan kawat besi berqualitas tinggi dengan process dan teknik pengelasan khusus dan kuat. Kwalitas kawat bersih mengkilap dan kuat di tiap-tiap sambungan yang di las. Kawat ini juga tidak gampang lepas walaupun di potong di tengah-tengah ruas kotak. Dibanding dengan kawat loket besi lazim, Kawat Loket Galvanis ini lebih berkualitas dan memiliki kekuatan tahan dari karat atau anti korosi.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.


Indonesia Bagian Barat lainnya:


Kegunaan Kawat Loket



harga kawat ram hijau per meter

Kawat loket ini banyak diterapkan untuk keperluan industry, pertanian, peternakan, kontruksi, automotive, dan tambang. Seperti untuk penutup mesin, pagar jalanan, pentup jendela, devider penyekat gudang atau pabrik dan keperluan lainnya

Kawat Loket ( Wiremesh Galvanis )

Kawat loket atau biasa dikatakan Welded Wiremesh juga biasa disingkat Weldedmesh yaitu kawat stainless steel bermutu tinggi yang mempunyai daya bendung karat yang jauh lebih bagus dari kawat umum.

Kawat loket diwujudkan dari kawat besi berkualitas dengan sistem serta metoda pengelasan khusus, sehingga kawat ini mempunyai struktur serta tampilan yang bersih, mengkilap serta juga kuat terhadap tiap sambungan lasnya.

Kawat loket terbagi menjadi tiga jenis ialah :


  • Kawat Loket Stainless Steel, terbuat dari kawat besi stainless steel yang mempunyai poin kualitas bagus.

  • Kawat Loket Galvanis, yaitu kawat yang terbuat dari stainlees steel setara layaknya kawat loket di atas. Tapi perbedaanya adalah terkandung terhadap bahan lapisannya ialah galvanis yang bikin kawat loket bendung pada karat serta korosi.

  • Kawat Loket PVC Hijau, ragam ini hampir setara dengan kawat loket galvanis. Yang membedakannya adalah kawat ini dilapisi dengan cairan PVC. Kelebihan kawat loket PVC Hijau adalah tahan api serta lebih kuat.



harga kawat galvanis untuk kandang

Berikut ini kegunaan serta keunggulan dari kawat loket :

Kegunaan:


  • Sebagai pagar trek

  • Penutup mesin

  • Penutup jendela

  • Sebagai penyekat gudang atau pabrik

  • Dekorasi, dsb




Keunggulan:

No comments:

Post a Comment