Monday, October 30, 2017

Jual Pagar BRC Murah di Tasikmalaya

harga pagar brc bekas


Jual Pagar BRC di Tasikmalaya - Pagar BRC yaitu salah satu pagar yang terbuat dari besi berjenis U-50, diwujudkan dalam bermacam format yang menarik, ramping dan pada lazimnya berkesan minimalis. Pagar BRC dalam proses pembuatannya dicelupkan dalam cairan galvanis dengan suhu 465 derajat Celcius, dalam waktu yang tidak lama dan dengan energi listrik, sehingga disebut juga proses electro plating.Hal ini dilaksanakan setelah pagar BRC dibentuk pantas dengan kemauan.

Jenis pagar BRC yang harganya relatif murah adalah pagar besi yang multi purpose, artinya pagar berlapis galvanis ini bisa digunakan dalam pelbagai ragam bangunan, rumah, kantor, pabrik, pagar untuk BTS, kebun, taman kota dan sebagainya. Bentuknya yang minimalis membuat pagar besi berlapis galvanis ini disukai banyak orang.

Jenis Pagar BRC



harga brc per meter


Sebelum mengenal kelebihan dan manfaat dari pagar BRC, sebaiknya Anda mengetahui lebih-lebih dulu jenis atau jenis pagar BRC. Variasi lazim dikenal ada dua tipe pagar BRC, merupakan:


Hot Dip galvanized.
Jenis ini disebut juga Hot Dip, memiliki ketebalan galvanis yang lumayan tebal, tapi bertekstur kasar. Janis Hot Dip Galvanized ini dapat bertahan terhadap korosi anatar 8 sampai 10 tahun. Oleh karena itu ragam pagar BRC ini lebih mahal harganya dari pada yang bertekstur halus.

Electro plating
Tipe pagar BRC yang satu ini dicelup dalam cairan galbani dengan arus listrik yang membawa partikel galvanis dan menempel pada besi BRC. Tipe lapisan galbaninya tak tebal sehingga bertekstur halus. Macam pagar ini cuma sanggup bertahan dari korosi selama 2-4 tahun saja, apalagi sekiranya pagar tak di cat ulang. Harganya yang murah dan relatif murah membuat variasi pagar BRC yang kedua ini lebih banyak diaplikasikan untuk rumah tinggal.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.


Indonesia Bagian Barat lainnya:



Kelebihan dan Manfaat Pagar BRC


harga pagar brc surabaya

Dengan latar belakang pengerjaan pembuatan pagar BRC yang dilapisi galvanis, karenanya macam pagar besi ini mempunyai beberapa keunggulan, antara lain:

No comments:

Post a Comment