Sunday, November 5, 2017

Distrbutor Jual Besi Wiremesh Murah Ambon

Jual Besi Wiremesh Ambon yaitu besi dengan bentuk seperti kawat dan dianyam menjadi lembaran. Di Indonesia wiremesh lebih diketahui dengan nama kawat atau besi anyam. Ini dikarenakan wujudnya yang kotak-kotak seperti kawat atau besi yang di anyam. Adapun jenis besi wiremesh ada 2 tipe, adalah:


  • Berupa lembaran. Ukuran standar yang ada ialah 2, 1 meter x 5, 4 meter.

  • Berupa gulungan atau roll. Ukurannya lebar 2, 1 meter dan panjangnya dapat mencapai 54 meter.

  • Ukuran diameter besi wiremesh yang paling kecil yakni 4 dan yang terbesar 10. Lazimnya penyebutan diameter besi wiremesh M4, M5, dan seterusnya.



Ukuran Wiremesh Untuk Bondek Ambon





Wiremesh banyak diaplikasikan untuk bahan penguat atau tulangan dalam pengecoran, seperti untuk pengecoran jalan dan lantai. Lazimnya untuk ukuran M8, M9, M10 dipakai untuk gedung bertingkat. sedangkan untuk rumah dapat menerapkan ukuran M4, M5, M6. Kecuali untuk penguat beton, material ini juga dapat dipakai untuk kawat bronjong, penguat talud, dan anak tangga.



Besi wiremesh yang baik yaitu yang pengerjaan pembuatannya memakai sistem las otomatis. Jadi jarak antar kawat selalu sama dan seragam. Demikian pula dengan penampang lintang, juga selalu konsisten. Sehingga kawat pada besi wiremesh tidak akan pernah berkurang serta semua susunan senantiasa berada di posisinya masing-masing.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.

Indonesia Bagian Barat lainnya:



Harga Wiremesh Galvanis Ambon


harga wiremesh surabaya


Kelebihan memakai besi wire mesh apabila dibanding dengan besi beton awam ialah: Pelaksanaan pekerjaan pembesian tulangan beton dapat dilakukan dengan lebih mudah dan kencang sebab tidak harus merangkai lagi, cuma digelar saja, Meningkatkan mutu dan kecermatan jarak tulangan beton, Memudahkan dalam pengawasan profesi pembesian di lapangan, Lebih ekonomis sebab pengaplikasian wiremesh akan mengurangi berat besi tulangan dalam beton.






Informasi Lengkap Pemesanan:


No comments:

Post a Comment