Sunday, November 5, 2017

Jual Besi WF Harga Murah Medan

harga besi wf 150
Jual Besi WF Medan atau juga Wide Flange sering kali dipakai dalam konstruksi baja. Besi WF ialah salah satu besi yang memiliki tenaga benar-benar tinggi pada tenaga tekan maupun energi tarik.

Tidak heran jikalau besi WF dijadikan salah satu faktor struktur dengan batas yang total untuk membendung beban dan tarik, seperti membendung ragam beban tarik aksial, tekan aksial. Malah, besi ini memiliki kepadatan yang tinggi sehingga tak akan terlalu berat dalam kapasitas muat bobot tapi memberikan format struktur bahan atau konstruksi yang dipakai menjadi lebih efisien.

Harga Besi WF Gunung Garuda Medan




Metode konstruksi besi baja WF adalah dari kombinasi elemen atau struktur yang cukup rumit. Dengan kombinasi tersebut, karenanya amat menolong dalam membawa bobot menjadi lebih tepat sasaran dan aman dari seluruh gaya yang terjadi dan kemudian akan masuk ke pondasi.

Gaya yang dimaksud yaitu muatan vertikal, horizontal, perbedaan suhu atau juga getaran dan bahkan lainnya. Malahan, besi baja mempunyai beragam elemen penting yang bisa menahan gaya lateral dan gaya grafitasi.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.

Indonesia Bagian Barat lainnya:



Harga Besi WF Per Kg Medan


harga besi wf hari ini

Meskipun yang kedua ada besi H Beam yang menggunakan pengerjaan cenai panas. Besi H Beam merupakan sebuah balok baja yang dalam istilah inggris dikenal dengan Hot Rolled. Seperti namanya, besi ini memiliki bentuk huruf H yang lebar dan sering kali diterapkan dalam pembangunan konstruksi gedung, jembatan, atau lainnya.


Keduanya memiliki tekanan dan fungsi yang berbeda. Selain itu, baja profil H Beam dilengkapi dengan dimensi ukuran lebar dan kuping yang sama tapi pada besi WF, menjadi lebih lebar dibagian alat pendengarnya. Sekiranya ukuran dimensinya yakni 100 mm x 100 mm karenanya ini ialah ukuran profil H Beam, tapi kalau dimensinya telah berbeda contohnya 200 mm x 100 mm maka ini tergolong sebagai profil WF. H Beam diaplikasikan sebagai pasangan dari baja profil WF dan bisa diciptakan kolom atau tiang pada struktur gedung.





Informasi Lengkap Pemesanan




No comments:

Post a Comment