Thursday, November 2, 2017

Distrbutor Jual Besi Wiremesh Murah Bukit Tinggi

harga wiremesh surabaya

Jual Besi Wiremesh Bukit Tinggi ialah besi dengan wujud seperti kawat dan dianyam menjadi lembaran. Di Indonesia wiremesh lebih dikenal dengan nama kawat atau besi anyam. Ini dikarenakan wujudnya yang kotak-kotak seperti kawat atau besi yang di anyam. Adapun variasi besi wiremesh ada 2 variasi, yaitu:


  • Berupa lembaran. Ukuran standar yang ada ialah 2, 1 meter x 5, 4 meter.

  • Berupa gulungan atau roll. Ukurannya lebar 2, 1 meter dan panjangnya bisa menempuh 54 meter.

  • Ukuran diameter besi wiremesh yang paling kecil adalah 4 dan yang terbesar 10. Lazimnya penyebutan diameter besi wiremesh M4, M5, dan seterusnya.



Ukuran Wiremesh Untuk Bondek Bukit Tinggi





Wiremesh banyak diaplikasikan untuk bahan penguat atau tulangan dalam pengecoran, seperti untuk pengecoran jalan dan lantai. Umumnya untuk ukuran M8, M9, M10 digunakan untuk gedung bertingkat. meskipun untuk rumah bisa memakai ukuran M4, M5, M6. Kecuali untuk penguat beton, material ini juga bisa digunakan untuk kawat bronjong, penguat talud, dan buah hati tangga.



Besi wiremesh yang bagus merupakan yang progres pembuatannya mengaplikasikan metode las otomatis. Jadi jarak antar kawat selalu sama dan seragam. Demikian pula dengan penampang lintang, juga senantiasa konsisten. Sehingga kawat pada besi wiremesh tidak akan pernah berkurang serta semua susunan selalu berada di posisinya masing-masing.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.

Indonesia Bagian Barat lainnya:



Harga Wiremesh Galvanis Bukit Tinggi


harga wiremesh galvanis


Kelebihan menerapkan besi wire mesh kalau dibanding dengan besi beton biasa ialah: Cara profesi pembesian tulangan beton bisa dikerjakan dengan lebih gampang dan cepat sebab tidak mesti merangkai lagi, hanya digelar saja, Meningkatkan mutu dan kecermatan jarak tulangan beton, Memudahkan dalam pengawasan pekerjaan pembesian di lapangan, Lebih ekonomis sebab penerapan wiremesh akan mengurangi berat besi tulangan dalam beton.






Informasi Lengkap Pemesanan:


No comments:

Post a Comment