Thursday, November 2, 2017

Distributor Jual Plat Kapal Boyolali

Jual Plat Kapal Bordes Boyolali Istilah ini diperuntukkan untuk daerah mengistirahatkan kaki sebentar saat menaiki tangga. Untuk menyiasati bordes anda dapat meletakkan kabinet kecil di pojok bordes dan tambahkan pot bunga sebagai penyegar. kemudian gelar sajadah di bordes sebagai zona sholat temporer. Setelah selesai lipat dan simpan sajadah di kabinet agar sirkulasi tangga tidak terganggu. Tapi ingat fungsi ini hanya bisa diaplikasikan di area tangga yang jarang dilalui.

Harga Plat Bordes Per Lembar Boyolali





Untuk area bordes di rumah split leval adakalanya menjadi ruang dengan fungsi tersendiri seumpama untuk menonton TV. Jikalau jarak lantai ke plafon rumah anda cukup tinggi zona bordes dapat dimanfaatkan menjadi semacam ruang dupleks.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.

Indonesia Bagian Barat lainnya:



Komponen bawah bordes atau dasar tangga yang melebihi tinggi kepala dapat dimanfaatkan sebagai ruang baca, bisa ruang bawah pangkal tangga yang cukup rendah dapat difungsikan sebagai tempat penyimpanan. Anak tangga yang terpisah yang buah hati langsung ke dinding ini akan terkesan ringan sehingga ruang Kaca anda terasa lebih lega. Anda juga dapat memanfaatkan bawah bordes sebagai televisi atau lemari sepatu. Semua tergantung bagaimana anda mengkreasikan.






Informasi Lengkap Pemesanan


No comments:

Post a Comment