Tuesday, November 7, 2017

Distrbutor Jual Besi Wiremesh Murah Jakarta Selatan

Jual Besi Wiremesh Jakarta Selatan merupakan besi dengan format seperti kawat dan dianyam menjadi lembaran. Di Indonesia wiremesh lebih dikenal dengan nama kawat atau besi anyam. Ini dikarenakan formatnya yang kotak-kotak seperti kawat atau besi yang di anyam. Adapun variasi besi wiremesh ada 2 macam, yaitu:


  • Berupa lembaran. Ukuran standar yang ada ialah 2, 1 meter x 5, 4 meter.

  • Berupa gulungan atau roll. Ukurannya lebar 2, 1 meter dan panjangnya bisa mencapai 54 meter.

  • Ukuran diameter besi wiremesh yang paling kecil yaitu 4 dan yang terbesar 10. Umumnya penyebutan diameter besi wiremesh M4, M5, dan seterusnya.



Ukuran Wiremesh Untuk Bondek Jakarta Selatan





Wiremesh banyak diaplikasikan untuk bahan penguat atau tulangan dalam pengecoran, seperti untuk pengecoran jalan dan lantai. Biasanya untuk ukuran M8, M9, M10 diterapkan untuk gedung bertingkat. walaupun untuk rumah bisa memakai ukuran M4, M5, M6. Kecuali untuk penguat beton, material ini juga bisa diterapkan untuk kawat bronjong, penguat talud, dan buah hati tangga.
cara pemasangan wire mesh


Besi wiremesh yang bagus yaitu yang pengerjaan pembuatannya menerapkan cara las otomatis. Jadi jarak antar kawat senantiasa sama dan seragam. Demikian pula dengan penampang lintang, juga senantiasa tetap. Sehingga kawat pada besi wiremesh tak akan pernah berkurang serta seluruh susunan senantiasa berada di posisinya masing-masing.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.

Indonesia Bagian Barat lainnya:



Harga Wiremesh Galvanis Jakarta Selatan





Kelebihan memakai besi wire mesh kalau dibanding dengan besi beton biasa yaitu: Kerja profesi pembesian tulangan beton bisa dilakukan dengan lebih gampang dan pesat sebab tak semestinya merangkai lagi, hanya digelar saja, Meningkatkan kwalitas dan ketepatan jarak tulangan beton, Mempermudah dalam pengawasan profesi pembesian di lapangan, Lebih ekonomis karena penggunaan wiremesh akan mengurangi berat besi tulangan dalam beton.






Informasi Lengkap Pemesanan:


No comments:

Post a Comment