Monday, November 6, 2017

Jual Rangka Baja Ringan Kanal C Bandung

Jual Truss Kanal C Bandung merupakan sebagai peletakan atap, pada Reng lah atap atau genteng di pasang dengan diskrup. Biasanya ketebalan reng yaitu 0. 45mm dan 0. 60 dengan tinggi mulai dari 28mm hingga dengan 40mm, kian tinggi profil reng maka kian kuat.

Ukuran Kanal C Galvalum


tabel besi cnp
Apabila anda menggunakan genteng beton / keramik disarankan mengaplikasikan reng minimun tinggi 30mm. Ukuran Reng Bajaringan tertinggi merupakan R. 40. 60 dan yang terbaik yaitu produksi Tatalogam dengan nama bisnis TASO R. 40. 60 dengan ketebalan 0. 60


  • Taso (TR) 32. 45 Tebal 0. 45 mm. Untuk : genteng metal, Spandek, asbes, onduline dan sejenisnya

  • Taso R. 40. 45 Tebal 0. 45 mm. Untuk : genteng tanah, genteng keramik, genteng beton dan sejenisnya

  • Taso R 40. 60 Tebal 0. 60 mm. Untuk muatan diatas Rata-rata.


harga besi kanal c surabaya
Harga baja ringan bervariasi, tergantung sebagian elemen diantaranya yang utama merupakan kemiringan atap, dan jenis penutup atap. Semaiki landai format atap harga baja ringan dapat lebih murah. Jika anda memakai penutup atap yang ringan seperti galvalum, harga baja ringan juga dapat lebih murah.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.


Indonesia Bagian Barat lainnya:



Baja Ringan Canal C Bandung



Jadi sekiranya anda berkeinginan baja ringan yang murah gunakanlah atap yang landai dan ragam penutup atap yang ringan. Harga baja ringan permeter secara kasar yakni kisaran 130 ribu permeter persegi. tapi ingat harga itu yakni kasar, bisa lebih atau kurang tergantung beberapa elemen yang sudah dijelaskan di atas.

Baja ringan juga banyak dipasarkan batangan di kios-toko bangunan. Harga kanal C baja ringan berkisar antara 73 ribu rupiah, untuk ketebalan 0, 75mm. Padahal reng harga berkisar antara 29 ribu. 1 batang kanal C atau reng panjangnya yakni 6 meter. Untuk menyambung baja ringan metode nya cukup mudah adalah dengan menggunakan baut roofing.

Baut roofing termasuk self drilling screw, untuk mengaplikasikannya cukup dengan bor listrik. Sambungan baja ringan antara lain kanal C dengan kanal C, kanal C dengan reng. Untuk sambungan antara baja ringan dengan struktur bangunan ialah menggunakan dynabolt, yang dipasangkan pada ringbalok.






Informasi Lengkap Pemesanan



No comments:

Post a Comment