Friday, November 3, 2017

Jual Besi Siku Lubang di Nganjuk

harga besi siku per batang


Jual Besi Siku di Nganjuk - Dalam dunia industri bangunan, salah satu material yang cukup penting untuk dipahami yaitu besi siku. Mengapa? Karena besi siku yaitu salah satu alat yang cukup vital dalam bahan bangunan. Wujudnya yang sudah terukur juga menjadi penyangga yang cukup bisa dipercaya untuk membuat bangunan perusahaan anda dapat bertahan lama. Tentunya, investasi yang ideal pada bisnis akan membuat keuntungan perusahaan anda semakin besar dalam rentang waktu yang semakin lama pula. Sebab itulah, tulisan ini akan membahas tentang pengertian, fungsi, dan harga Besi Siku.

Pengertian Besi Siku

harga besi siku per kg


Besi siku terdiri dari dua kata. Secara harafiah, besi berarti logam yg keras dan kuat serta banyak sekali gunanya. Sedang siku berarti sudut yg terjadi dr pertemuan dua garis yg tegak lurus satu sama lain. Ya, jadi secara harafiah bisa kita artikan bahwa besi siku sendiri berarti logam yang berbentuk dua garis tegak lurus (sudut 90 derajat). Dalam dunia bangunan, besi siku ini biasanya diproduksi dengan panjang yang sama, merupakan 6m. Bentuknya juga mirip segitiga siku-siku, hanya saja, tak menutup di satu sisinya. Atau dapat juga kita lihat seperti huruf V. Untuk lebih jelasnya, kita lihat saja gambar di bawah ini:

Kini, setelah mengetahui apa itu sebenarnya besi siku dan bagaimana wujudnya, aku pikir sudah tidak terlalu susah untuk menyangka-ngira apa fungsi dari besi siku bukan? Oke, mari kita melangkah ke pembahasan selanjutnya.

Fungsi Besi Siku

harga besi siku lubang surabaya


Seperti menonjol dari bentuk dan pengertiannya, fungsi besi siku tidak terlalu susah untuk ditebak. Besi siku berfungsi untuk membuat rak besi, tower air, kerangka tangga, hingga rangka pintu. Sejujurnya, sekiranya aku sebutkan variasi-tipe format bangunan yang bisa dihasilkan menerapkan besi siku, mungkin anda akan kecapekan untuk sekadar scroll ke bawah halaman ini. Hehe.

Banyak alasan yang membikin besi siku memiliki klasifikasi untuk menjadi material dasar dari bangunan-bangunan itu. Salah satunya (dan mungkin yang paling utama) yakni karena besi siku mempunyai ketahanan yang kuat, serta kokoh. Secara, formatnya telah dibuat menurut perhitungan yang teliti dari pihak manufaktur yang memproduksinya.

Wujud siku 90 derajat sudah semenjak lama rupanya secara ilmiah mempunyai konstuksi yang kuat. Sehingga tidak perlu dipertanyakan lagi kualitas kekokohan dari besi siku ini sendiri. Setidaknya secara umum. Secara khusus, ya itu tergantung dari vendor mana yang anda pilih untuk dibeli (dan anda mintai utang tentu saja).

Oke, berhubungan hal hal yang demikian, mari kita lihat berapa kisaran harga dari besi siku yang ada di pasaran dikala ini.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.


Indonesia Bagian Barat lainnya:



Harga Besi Siku



harga besi plat


Banyak harga besi siku yang bisa anda lihat di dunia maya dikala ini. Tentu saja, bila anda memandangnya dengan teliti, anda akan memperhatikan harga yang ditampilkan berbeda. Kenapa? Karena harga yang ditampilkan untuk anda hanylah pricelist yang bisa berubah-ubah layak kesepakatan dari pihak konsumen dan pihak vendor.

Tentu saja, di halaman ini anda tidak akan memperhatikan pricelist semacam itu. Untuk apa menambah sesak isu yang telah anda dapatkan dari tempat lain dengan isu yang sama, bukan? Jadi, di halaman ini saya akan memberi sesuatu yang jauh lebih buruk: kisaran harga dari transaksi besi siku yang sudah terjadi di tahun 2018. Tentu saja, namanya kisaran, saya tidak akan menampilkan harga pastinya. Sebab dapat aku lakukan hanyalah: memberi ilustrasi berapa uang yang seharusnya anda keluarkan untuk membeli besi siku yang layak dengan keperluan anda.

Jadi, dari data yang aku miliki, besi siku ukuran 3×3 lazimnya cuma diperlukan tak terlalu banyak. Sebab ukurannya memang bukan ukuran utama. , 10-20 item saja telah cukup untuk membelinya. Kisaran harga dari besi siku 3×3 yaitu sekitar 40-50 ribu rupiah. Sedang besi siku ukuran 4×4, karena ukurannya cukup standar, mungkin anda akan membutuhkan 100 item. Kisaran harga dari besi siku 4×4 kurang lebih 80-130 ribuan. Nah, untuk besi siku ukuran 5×5, umumnya anda mungkin akan memerlukan sekitar 20-30 item saja. Harganya berkisar antara 140 hingga 200 ribu. Jadi apabila ditotal, mungkin anda akan membutuhkan sekitar 20 jutaan untuk keperluan besi siku anda.



Informasi Lengkap Pemesanan



Sumber Referens : https://www.dis.or.id/jual/besi-siku-nganjuk/
Google Maps: https://www.google.com/maps/d/u/0/viewer?mid=1pZNibdCB5GGElBsZ-BuE9fDKp3hlGdJG&ll=-7.269970016075453%2C112.64834995000001&z=16
Note: https://www.facebook.com/notes/distributor-of-industrial-supply/pabrik-supplier-besi-siku/1782723488694197/
Event: https://www.facebook.com/events/1567086206662488/
Portfolio Produk: https://www.facebook.com/1681607345472479/photos/?tab=album&album_id=1683252681974612
Behance: https://www.behance.net/gallery/60122541/Distributor-Supplier-Besi-Siku

No comments:

Post a Comment