Thursday, January 4, 2018

Distributor Jual Seng Gelombang Murah Pekanbaru

Penggunaan logam-logam bumi telah sejak lama dilaksanakan manusia dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Hal ini disokong pula dengan kemajuan teknologi yang mempengaruhi penggunaan pemesinan di dunia yang kian canggih.

Keperluan akan logam betul-betul cepat sehingga membuat perusahaan bersaing di dalam dunia perindustrian. Perusahaan memerlukan perencanaan temuan produk yang pas agar dapat berkompetisi di dunia global. Salah satu pengaplikasian logam dalam kehidupan sehari-hari ada pada pembuatan atap. Atap rumah ataupun bangunan kecuali menggunakan genteng yang terbuat dari tanah liat, sekarang dapat juga memakai logam sebagai atap.

Harga Seng Gelombang Warna Pekanbaru


harga seng plastik

Bahan seng yakni yang paling murah dari beragam tipe roof sheet. Bahan seng gelombang ini lazimnya dipergunakan sebagai atap rumah. Seng plat ada juga, umumnya untuk bahan talang. Seng sangat menghantarkan panas sehingga ruangan menjadi panas pada siang hari. Kecuali itu gampang berkarat, sehingga hanya selama 2-3 tahun karena bocor berkarat. Kualitas seng yang buruk ini dibenarkan dengan bantuan teknologi pelapisan sehingga atap seng lebih tahan lama dari korosi.

DIS.or.id yakni perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan Jual Seng Gelombang Pekanbaru (corrugated steel sheet) yang pada lazimnya diaplikasikan sebagai atap metal. Untuk mendukung bisnis tersebut. DIS.or.id melaksanakan ekspansi dengan mendirikan bangunan pabrik yang berlokasi di atas tanah seluas 7500 meter yang berlokasi di Kawasan Industri Pekanbaru.
harga seng galvalum per lembar

Profil-profil atau ragam-jenis seng gelombang DIS.or.id mempunyai ragam yang cukup banyak dengan masing-masing keunggulan yang dimilikinya, malahan produk terbaru sudah terealisasi dengan adanya produk atap seng bergelombang. Seiring dengan product development yang dikerjakan maka DIS.or.id juga mengoptimalkan usahanya dengan mempunyai jaringan distributor pada bermacam propinsi di Indonesia untuk menjangkau pemasaran ke seluruh kawasan Indonesia.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.

Indonesia Bagian Barat lainnya:



Ukuran Seng Gelombang Standar Pekanbaru





Demikian pula dengan promosi-promosi produk besi baja baik lewat media cetak, elektronik, ataupun melalui event-event sah selalu dilaksanakan sehingga produk-produk DIS.or.id dapat diketahui luas di beragam kalangan bagus konsultan, kontraktor maupun masyarakat luas. Komitmen DIS.or.id adalah senantiasa memberikan yang terbaik terhadap para customer bagus kwalitas ataupun kepuasan pelayanan. Oleh karenanya DIS.or.id untuk selalu selalu mendorong dalam pengadaan bahan baku (raw material) dan juga kepada kendali kualitas produknya.

Kerja produksi di mulai dikala bahan baku yang berupa plat seng yang masih berbentuk gulungan masuk ke dalam progres corrugation line. Corrugation line yaitu pengerjaan pembetukan plat seng menjadi seng bergelombang dengan cara dilakukan pencetakan untuk menghasilkan seng bergelombang.



Output dari pelaksanaan ini berupa seng bergelombang namun masih belum di potong layak ukuran yang diharapkan. Pengerjaan berikutnya setelah corrugation line yakni cutting line adalah proses saat seng bergelombang dipotong dengan ukuran yang telah diatur yaitu sebesar 2200 mm x 1100 mm.

Harga Seng Gelombang Bekas Pekanbaru




setelah dilakukang pelaksanaan penyusunan gelombang, proses berikutnya dijalankan pelapisan atap seng dengan chrome untuk mencegah atap seng dari karat. Kerja pelapisan dikerjakan dengan pencelupan seng ke dalam cairan chrome dan dilaksanakan pengeringan.

Stamping line ialah pengerjaan selalanjutnya setelah cutting line yakni progres penempelan stiker hologram perusahaan. Tahap terakhir sebelum pengepakan dijalankan proses quality control dimana produk yang telah dihasilkan di cek terutama dulu supaya sesuai dengan standar kualitas yang diatur oleh perusahaan. Atap seng bergelombang yang sudah memenuhi standar kualitas akan langsung di packing dan di simpang di dalam gudang penyimpanan barang jadi. Sementara atap seng yang masih belum memenuhi standar mutu akan dijalankan pembetulan.










Informasi Lengkap Pemesanan



No comments:

Post a Comment