Thursday, January 4, 2018

Jual Kawat Loket & Kawat Harmonika di Brebes

ukuran kawat loket galvanis

Jual Kawat Loket & Kawat Harmonika di Brebes - Kawat loket galvanis dibuat dengan kawat besi berqualitas tinggi dengan process dan teknik pengelasan khusus dan kuat. Kualitas kawat bersih mengkilap dan kuat di tiap-tiap sambungan yang di las. Kawat ini juga tak gampang lepas meskipun di potong di tengah-tengah ruas kotak. Dibanding dengan kawat loket besi lazim, Kawat Loket Galvanis ini lebih bermutu dan mempunyai tenaga tahan dari karat atau anti korosi.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.


Indonesia Bagian Barat lainnya:


Kegunaan Kawat Loket



harga kawat loket stainless steel

Kawat loket ini banyak dipakai untuk kebutuhan industry, pertanian, peternakan, kontruksi, automotive, dan tambang. Seperti untuk penutup mesin, pagar jalur, pentup jendela, devider penyekat gudang atau pabrik dan kebutuhan lainnya

Kawat Loket ( Wiremesh Galvanis )

Kawat loket atau umum dikatakan Welded Wiremesh juga lazim disingkat Weldedmesh ialah kawat stainless steel berkualitas tinggi yang mempunyai energi bendung karat yang jauh lebih bagus dari kawat biasa.

Kawat loket dihasilkan dari kawat besi bermutu dengan metode serta metoda pengelasan khusus, sehingga kawat ini mempunyai struktur serta tampilan yang bersih, mengkilap serta juga kuat terhadap setiap sambungan lasnya.

Kawat loket terbagi menjadi tiga ragam ialah :


  • Kawat Loket Stainless Steel, terbuat dari kawat besi stainless steel yang memiliki nilai kualitas bagus.

  • Kawat Loket Galvanis, yaitu kawat yang terbuat dari stainlees steel seimbang layaknya kawat loket di atas. Melainkan perbedaanya adalah terkandung terhadap bahan lapisannya yakni galvanis yang bikin kawat loket tahan pada karat serta korosi.

  • Kawat Loket PVC Hijau, jenis ini hampir sepadan dengan kawat loket galvanis. Yang membedakannya adalah kawat ini dilapisi dengan cairan PVC. Kelebihan kawat loket PVC Hijau merupakan bendung api serta lebih kuat.



harga kawat ram per meter

Berikut ini kegunaan serta keunggulan dari kawat loket :

Kegunaan:


  • Sebagai pagar jalur

  • Penutup mesin

  • Penutup jendela

  • Sebagai penyekat gudang atau pabrik

  • Dekorasi, dan lainnya




Keunggulan:

No comments:

Post a Comment