Thursday, April 19, 2018

Jual & Harga Besi H Beam Tanjungbalai

Jual H Beam di Tanjungbalai - Pada dasarnya, besi H beam ialah salah satu balok baja yang sering kali disebut dengan hot rolled. Umumnya, besi ini dilengkapi dengan penampang berbentuk H dan kerap sekali diterapkan sebagai pembendung struktur bangunan, tiang pancang, dan juga komposit beton. Selain itu, material ini disebut besi H sebab bentuknya yang menyerupai huruf H.

Sesungguhnya, baik itu besi H beam maupun I beam IWF mempunyai fungsi dan guna yang sama. Namun, keduanya rupanya mempunyai perbedaan yang cukup mencolok. Pasalnya, besi H memiliki luas flens yang jauh lebih lebar dan panjang dari besi I beam. Selain itu, konstruksi besi H ialah batang besi berbentuk H yang dipakai untuk menahan muatan tertentu dari sebuah tekanan. Selain itu, seperti yang telah dipahami bahwa material ini mempunyai fungsi signifikan bila diperhatikan dari pengaplikasiannya, seperti pada tiang besi penyangga. Sudah dipastikan bahwa kebanyakan steel construction menggunakan wide flange atau umum disebut juga dengan besi H beam. Penggunaan ini dimaksudkan untuk membuat tiang besi menjadi lebih kokoh dan tak mudah ambruk.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.


Indonesia Bagian Barat lainnya:


Harga Besi H Beam






Tidak hanya untuk pemakaian dalam steel contruction saja, besi H beam ini malah juga sering kali digunakan pada rel kereta dengan menerapkan ketebalan yang khusus untuk menahan bobot dari kereta itu yang berjalan di atasnya. Pun dengan semakin majunya perkembangan teknologi, kini ini sering kali diterapkan pengaplikasian besi berbahan yang anti karat yang pastinya jauh lebih kuat dari besi umumnya.

Satu hal yang patut diamati berkaitan dimensi besi H beam yaitu ukurannya tidak sebanyak seperti yang ada pada besi WF. Untuk mengetahui hal tersebut lebih dalam dan rinci, Anda sebaiknya langsung menanyakannya pada distributor sah yang benar-benar mengenal seluk-beluk bahan bangunan yang satu ini. Sebelum membelinya, Anda juga perlu mencari info mengenai kwalitas dan harga material tersebut secara lazim di pasaran. Kecuali itu, pastikan Anda memilih ukuran dan ragam yang tepat sesuai dengan keperluan bangunan yang sedang Anda rencanakan.

No comments:

Post a Comment