Thursday, April 19, 2018

Jual Pagar BRC Murah di Singkawang

pabrik pagar brc


Jual Pagar BRC di Singkawang - Pagar BRC merupakan salah satu pagar yang terbuat dari besi berjenis U-50, dihasilkan dalam berbagai bentuk yang menarik, ramping dan pada lazimnya berkesan minimalis. Pagar BRC dalam proses pembuatannya dicelupkan dalam cairan galvanis dengan suhu 465 derajat Celcius, dalam waktu yang tidak lama dan dengan kekuatan listrik, sehingga disebut juga cara kerja electro plating.Hal ini dikerjakan setelah pagar BRC disusun cocok dengan keinginan.

Variasi pagar BRC yang harganya relatif murah merupakan pagar besi yang multi purpose, artinya pagar berlapis galvanis ini bisa digunakan dalam bermacam-macam macam bangunan, rumah, kantor, pabrik, pagar untuk BTS, kebun, taman kota dan sebagainya. Bentuknya yang minimalis membuat pagar besi berlapis galvanis ini disukai banyak orang.

Jenis Pagar BRC



harga pintu pagar brc


Sebelum mengenal kelebihan dan manfaat dari pagar BRC, sebaiknya Anda mengetahui khususnya dulu macam atau tipe pagar BRC. Variasi umum diketahui ada dua jenis pagar BRC, yakni:


Hot Dip galvanized.
Tipe ini disebut juga Hot Dip, mempunyai ketebalan galvanis yang lumayan tebal, tetapi bertekstur kasar. Janis Hot Dip Galvanized ini dapat bertahan terhadap korosi anatar 8 sampai 10 tahun. Oleh sebab itu jenis pagar BRC ini lebih mahal harganya dari pada yang bertekstur halus.

Electro plating
Ragam pagar BRC yang satu ini dicelup dalam cairan galbani dengan arus listrik yang membawa partikel galvanis dan menempel pada besi BRC. Variasi lapisan galbaninya tak tebal sehingga bertekstur halus. Ragam pagar ini cuma cakap bertahan dari korosi selama 2-4 tahun saja, apalagi kalau pagar tidak di cat ulang. Harganya yang murah dan relatif murah membuat jenis pagar BRC yang kedua ini lebih banyak dipakai untuk rumah tinggal.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.


Indonesia Bagian Barat lainnya:



Kelebihan dan Manfaat Pagar BRC


harga pagar brc surabaya

Dengan latar belakang proses pembuatan pagar BRC yang dilapisi galvanis, maka tipe pagar besi ini mempunyai sebagian keunggulan, antara lain:

No comments:

Post a Comment