Wednesday, August 1, 2018

Distributor Jual Plat Kapal Manado

Jual Plat Kapal Bordes Manado pada tangga mungkin masih banyak yang belum mengetahuinya, padahal zona pada tangga ini cukup penting untuk diciptakan. Bagi Anda yang belum mengenal apa itu bordes, simak penjelasannya berikut ini. Bordes ialah sebuah zona datar pada tangga yang memiliki fungsi sebagai zona transisi ketika menaiki atau menuruni tangga.

Jual Plat Bordes Galvanis Manado





Nah, setelah Anda mengetahui seberapa penting keberada bordes pada konstruksi tangga, sekarang pastinya Anda ingin membuatnya bukan? Ada undang-undang baku yang patut dipenuhi ketika Anda hendak membuat bordes, ialah bordes semestinya diwujudkan pada tangga yang mempunyai lebih dari 12 buah hati tangga. Jadi, tiap 12 ambalan pada tangga pastinya akan terdapat sebuah zona datar untuk tempat beristirahat sebagian saat Anda menaikinya.



Meskipun tujuan dibuatnya zona bordes lebih kepada tujuan fungsional, tetapi bordes juga dapat Anda fungsikan sebagai zona dekoratif yang akan mempermanis interior sebuah rumah. Zona dinding bordes yang umumnya kosong bisa Anda tambahkan dengan ambalan minimalis sebagai daerah pajang faktor dekoratif. Penambahan lampu downlight pada bordes juga akan semakin menambah suasana elegan pada area sekitar tangga.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.

Indonesia Bagian Barat lainnya:



Harga Plat Bordes Manado


plat bordes Manado


Kalau bordes pada tangga memilki space yang cukup luas, Anda bisa menambahkannya dengan lemari gantung yang ukurannya cukup besar sebagai storage untuk menyimpan barang-barang yang jarang dipakai, seperti boneka anak. Supaya tak terkesan monoton, Anda juga bisa menambahkannya dengan karpet berwarna mencolok pada zona bordes.

Bordes pada tangga yang luas juga dapat Anda manfaatkan sebagai lantai tambahan yang tak jarang disebut sebagai mezzanine. Anda tinggal mendesain lantainya dengan material keramik atau material lainnya agar memberikan kesan lantai tambahan pada bordes. Anda dapat memanfaatkan zona ini sebagai tempat sarapan bersama member keluarga dengan menambahkan bangku dan meja makan minimalis di atasnya. Waktu sarapan menjadi lebih istimewa bukan?








Informasi Lengkap Pemesanan


No comments:

Post a Comment