Thursday, August 2, 2018

Distributor Jual Plat Kapal Padang Sidempuan

Jual Plat Kapal Bordes Padang Sidempuan pada tangga mungkin masih banyak yang belum mengetahuinya, meskipun zona pada tangga ini cukup penting untuk dihasilkan. Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu bordes, simak penjelasannya berikut ini. Bordes adalah sebuah area datar pada tangga yang mempunyai fungsi sebagai area transisi dikala menaiki atau menuruni tangga.

Jual Plat Bordes Galvanis Padang Sidempuan





Nah, setelah Anda mengenal seberapa penting keberada bordes pada konstruksi tangga, kini pastinya Anda berkeinginan membuatnya bukan? Ada hukum baku yang harus dipenuhi saat Anda hendak membuat bordes, ialah bordes patut diwujudkan pada tangga yang memiliki lebih dari 12 anak tangga. Jadi, tiap 12 ambalan pada tangga pastinya akan terdapat sebuah zona datar untuk daerah beristirahat beberapa ketika Anda menaikinya.



Padahal tujuan dibuatnya area bordes lebih kepada tujuan fungsional, tetapi bordes juga dapat Anda fungsikan sebagai area dekoratif yang akan mempermanis interior sebuah rumah. Area dinding bordes yang biasanya kosong dapat Anda tambahkan dengan ambalan minimalis sebagai daerah pajang unsur dekoratif. Penambahan lampu downlight pada bordes juga akan semakin menambah suasana elegan pada zona sekitar tangga.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.

Indonesia Bagian Barat lainnya:



Harga Plat Bordes Padang Sidempuan


plat bordes Padang Sidempuan


Apabila bordes pada tangga memilki space yang cukup luas, Anda dapat menambahkannya dengan lemari gantung yang ukurannya cukup besar sebagai storage untuk menyimpan barang-barang yang jarang diterapkan, seperti boneka buah hati. Agar tidak terkesan monoton, Anda juga dapat menambahkannya dengan karpet berwarna mencolok pada area bordes.

Bordes pada tangga yang luas juga dapat Anda manfaatkan sebagai lantai tambahan yang sering kali disebut sebagai mezzanine. Anda tinggal mendesain lantainya dengan material keramik atau material lainnya supaya memberikan kesan lantai tambahan pada bordes. Anda dapat memanfaatkan area ini sebagai daerah sarapan bersama anggota keluarga dengan menambahkan kursi dan meja makan minimalis di atasnya. Waktu sarapan menjadi lebih istimewa bukan?








Informasi Lengkap Pemesanan


No comments:

Post a Comment