Thursday, August 2, 2018

Distributor Jual Seng Gelombang Murah Lumajang

Pengaplikasian logam-logam bumi telah semenjak lama dilakukan manusia dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Hal ini disupport pula dengan kemajuan teknologi yang mempengaruhi penggunaan pemesinan di dunia yang semakin canggih.

Keperluan akan logam sungguh-sungguh cepat sehingga membuat perusahaan bersaing di dalam dunia perindustrian. Perusahaan memerlukan perencanaan penemuan produk yang pas supaya dapat berkompetisi di dunia global. Salah satu pengaplikasian logam dalam kehidupan sehari-hari ada pada pembuatan atap. Atap rumah maupun bangunan selain memakai genteng yang terbuat dari tanah liat, sekarang bisa juga memakai logam sebagai atap.

Harga Seng Gelombang Warna Lumajang


harga seng galvalum

Bahan seng yakni yang paling murah dari berjenis-jenis macam roof sheet. Bahan seng gelombang ini biasanya dipergunakan sebagai atap rumah. Seng plat ada juga, biasanya untuk bahan talang. Seng sangat menghantarkan panas sehingga ruangan menjadi panas pada siang hari. Kecuali itu mudah berkarat, sehingga hanya selama 2-3 tahun karena bocor berkarat. Mutu seng yang buruk ini diperbaiki dengan bantuan teknologi pelapisan sehingga atap seng lebih tahan lama dari korosi.

DIS.or.id ialah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan Jual Seng Gelombang Lumajang (corrugated steel sheet) yang pada lazimnya dipakai sebagai atap metal. Untuk mensupport bisnis tersebut. DIS.or.id melaksanakan ekspansi dengan mendirikan bangunan pabrik yang terletak di atas tanah seluas 7500 meter yang berlokasi di Wilayah Industri Lumajang.


Profil-profil atau tipe-ragam seng gelombang DIS.or.id memiliki jenis yang cukup banyak dengan masing-masing keunggulan yang dimilikinya, malah produk terupdate sudah terealisasi dengan adanya produk atap seng bergelombang. Seiring dengan product development yang dikerjakan karenanya DIS.or.id juga mengembangkan usahanya dengan memiliki jaringan distributor pada beragam propinsi di Indonesia untuk menjangkau pemasaran ke segala kawasan Indonesia.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.

Indonesia Bagian Barat lainnya:



Ukuran Seng Gelombang Standar Lumajang





Begitu pula dengan promosi-promosi produk besi baja baik melalui media cetak, elektronik, ataupun via event-event sah selalu dilakukan sehingga produk-produk DIS.or.id dapat diketahui luas di bermacam-macam kalangan baik konsultan, kontraktor maupun masyarakat luas. Komitmen DIS.or.id yaitu selalu memberikan yang terbaik kepada para customer baik kwalitas ataupun kepuasan pelayanan. Oleh maka DIS.or.id untuk senantiasa senantiasa menunjang dalam pengadaan bahan baku (raw material) dan juga terhadap kendali kwalitas produknya.

Kerja produksi di mulai saat bahan baku yang berupa plat seng yang masih berbentuk gulungan masuk ke dalam cara kerja corrugation line. Corrugation line adalah pengerjaan pembetukan plat seng menjadi seng bergelombang dengan cara dilakukan pencetakan untuk menghasilkan seng bergelombang.

harga seng galvalum per lembar

Output dari pelaksanaan ini berupa seng bergelombang melainkan masih belum di potong sesuai ukuran yang diinginkan. Progres selanjutnya setelah corrugation line adalah cutting line ialah progres dikala seng bergelombang dipotong dengan ukuran yang telah diatur adalah sebesar 2200 mm x 1100 mm.

Harga Seng Gelombang Bekas Lumajang




setelah dilakukang proses pembentukan gelombang, progres selanjutnya dilakukan pelapisan atap seng dengan chrome untuk mencegah atap seng dari karat. Pengerjaan pelapisan dilaksanakan dengan pencelupan seng ke dalam cairan chrome dan dilaksanakan pengeringan.

Stamping line ialah cara kerja selalanjutnya sesudah cutting line yakni progres penempelan stiker hologram perusahaan. Tahap terakhir sebelum pengepakan dijalankan progres quality control dimana produk yang telah diciptakan di cek terutama dulu supaya pantas dengan standar kwalitas yang ditetapkan oleh perusahaan. Atap seng bergelombang yang sudah memenuhi standar mutu akan segera di packing dan di simpang di dalam gudang penyimpanan barang jadi. Sementara atap seng yang masih belum memenuhi standar mutu akan dikerjakan perbaikan.










Informasi Lengkap Pemesanan



No comments:

Post a Comment