Thursday, August 2, 2018

Jual Kawat Loket & Kawat Harmonika di Kudus

harga kawat strimin per meter

Jual Kawat Loket & Kawat Harmonika di Kudus - Kawat loket galvanis diwujudkan dengan kawat besi berqualitas tinggi dengan process dan teknik pengelasan khusus dan kuat. Kwalitas kawat bersih mengkilap dan kuat di tiap-tiap sambungan yang di las. Kawat ini juga tak mudah lepas sedangkan di potong di tengah-tengah ruas kotak. Dibanding dengan kawat loket besi awam, Kawat Loket Galvanis ini lebih berkualitas dan mempunyai kekuatan tahan dari karat atau anti korosi.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.


Indonesia Bagian Barat lainnya:


Kegunaan Kawat Loket



kawat loket galvanis jakarta

Kawat loket ini banyak diterapkan untuk keperluan industry, pertanian, peternakan, kontruksi, automotive, dan tambang. Seperti untuk penutup mesin, pagar jalanan, pentup jendela, devider penyekat gudang atau pabrik dan kebutuhan lainnya

Kawat Loket ( Wiremesh Galvanis )

Kawat loket atau umum dikatakan Welded Wiremesh juga lazim disingkat Weldedmesh ialah kawat stainless steel bermutu tinggi yang memiliki daya tahan karat yang jauh lebih baik dari kawat awam.

Kawat loket dihasilkan dari kawat besi berkwalitas dengan metode serta metoda pengelasan khusus, sehingga kawat ini mempunyai struktur serta tampilan yang bersih, mengkilap serta juga kuat terhadap tiap-tiap sambungan lasnya.

Kawat loket terbagi menjadi tiga variasi yakni :


  • Kawat Loket Stainless Steel, terbuat dari kawat besi stainless steel yang memiliki skor kwalitas bagus.

  • Kawat Loket Galvanis, adalah kawat yang terbuat dari stainlees steel berimbang layaknya kawat loket di atas. Melainkan perbedaanya merupakan terkandung kepada bahan lapisannya ialah galvanis yang bikin kawat loket bendung pada karat serta korosi.

  • Kawat Loket PVC Hijau, macam ini hampir setara dengan kawat loket galvanis. Yang membedakannya adalah kawat ini dilapisi dengan cairan PVC. Kelebihan kawat loket PVC Hijau ialah bendung api serta lebih kuat.



harga kawat loket per meter

Berikut ini kegunaan serta keunggulan dari kawat loket :

Kegunaan:


  • Sebagai pagar trek

  • Penutup mesin

  • Penutup jendela

  • Sebagai penyekat gudang atau pabrik

  • Dekorasi, dll




Keunggulan:

No comments:

Post a Comment