Monday, August 6, 2018

Jual Rangka Baja Ringan Kanal C Bekasi

Jual Truss Kanal C Bekasi yaitu sebagai peletakan atap, pada Reng lah atap atau genteng di pasang dengan diskrup. Lazimnya ketebalan reng ialah 0. 45mm dan 0. 60 dengan tinggi mulai dari 28mm sampai dengan 40mm, kian tinggi profil reng karenanya semakin kuat.

Ukuran Kanal C Galvalum


harga besi kanal c surabaya
Kalau anda menerapkan genteng beton / keramik dianjurkan mengaplikasikan reng minimun tinggi 30mm. Ukuran Reng Bajaringan tertinggi ialah R. 40. 60 dan yang terbaik merupakan produksi Tatalogam dengan nama bisnis TASO R. 40. 60 dengan ketebalan 0. 60


  • Taso (TR) 32. 45 Tebal 0. 45 mm. Untuk : genteng metal, Spandek, asbes, onduline dan sejenisnya

  • Taso R. 40. 45 Tebal 0. 45 mm. Untuk : genteng tanah, genteng keramik, genteng beton dan sejenisnya

  • Taso R 40. 60 Tebal 0. 60 mm. Untuk bobot diatas Rata-rata.


harga besi kanal c per batang
Harga baja ringan bervariasi, tergantung sebagian unsur diantaranya yang utama yakni kemiringan atap, dan ragam penutup atap. Semaiki landai wujud atap harga baja ringan dapat lebih murah. Jika anda menerapkan penutup atap yang ringan seperti galvalum, harga baja ringan juga bisa lebih murah.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.


Indonesia Bagian Barat lainnya:



Baja Ringan Canal C Bekasi


harga besi kanal c surabaya
Jadi jika anda berharap baja ringan yang murah gunakanlah atap yang landai dan variasi penutup atap yang ringan. Harga baja ringan permeter secara kasar merupakan kisaran 130 ribu permeter persegi. tetapi ingat harga itu adalah kasar, bisa lebih atau kurang tergantung beberapa elemen yang telah diterangkan di atas.

Baja ringan juga banyak dipasarkan batangan di warung-kios bangunan. Harga kanal C baja ringan berkisar antara 73 ribu rupiah, untuk ketebalan 0, 75mm. Meskipun reng harga berkisar antara 29 ribu. 1 batang kanal C atau reng panjangnya yaitu 6 meter. Untuk menyambung baja ringan metode nya cukup mudah ialah dengan memakai baut roofing.

Baut roofing termasuk self drilling screw, untuk memakainya cukup dengan bor listrik. Sambungan baja ringan antara lain kanal C dengan kanal C, kanal C dengan reng. Untuk sambungan antara baja ringan dengan struktur bangunan ialah mengaplikasikan dynabolt, yang dipasangkan pada ringbalok.






Informasi Lengkap Pemesanan



No comments:

Post a Comment