Tuesday, August 14, 2018

Jual Rangka Baja Ringan Kanal C Magelang

Sebelum anda memasang atap baja ringan, ada bagusnya anda mengetahui terutamanya dulu format, ukuran dan ragam baja ringan. Anda tidak perlu khawatir mencari baja ringan kesana kemari, karena sekarang sudah banyak jasa konstruksi dan toko baja ringan yang menawarkan baja ringan dengan harga murah.

Harga Kanal C Galvalum di Magelang


harga atap baja ringan per meter persegi


Jual Truss Kanal C Magelang lazimnya, wujud baja ringan yang tak jarang diterapkan merupakan bentuk “Canal” atau “C” dan “Omega”. Kedua wujud itu dapat dipergunakan sebagai penyusun konstruksi baja ringan. Baja ringan berbentuk canal atau omega ini sudah mudah ditemukan di beberapa toko penjual baja ringan atau di jasa pemasangan baja ringan. Yang paling banyak diterapkan dan paling tak jarang ditemukan merupakan baja ringan berbentuk “Canal” atau “C”. Wujud ini dianggap sebagai profil baja ringan. Profil Calal C merupakan profil tertua pada material batang baja ringan.

Penampang profil ini juga sudah diterapkan pada baja konvensional jauh sebelum istilah baja ringan hadir yang hingga saat ini masih dipakai. Pada profil C kelebihan utamanya yakni pada dikala digabungkan dua profil C yang saling berhadapan disatukan menjadi “box” atau “kotak”.

Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.

Indonesia Bagian Barat lainnya:



Ukuran Kanal C Baja Ringan Magelang





Sementara terkait dimensi ukuran, tebal baja ringan yang umum diterapkan pada konstruksi baja ringan ini lazimnya memliki ketebalan 0, 75 mm hingga 1, 00 mm pada batang utama kuda-kuda konstruksi. Padahal pada reng, ketebalan yang diterapkan mulai 0, 40 hingga 0, 60 mm. Sementara untuk ukuran tinggi profil juga bervariasi mulai dari 70 mm sampai 100 mm dan pada batten/reng tinggi mulai 31mm hingga 60mm. Macam ukuran ini dimaksudkan menyesuaikan dengan bobot/kekuatan yang disokongkannya.



Kaso berbahan plat baja gaya tarik tinggi (G550) / baja ringan yang dilapisi dengan seng dan aluminium atau sering disebut (Zincalume/Galvalume) melainkan ada juga yang berbahan Galvanis. Tinggi profil C ini 75 cm panjang dengan 6 m dengan ketebalan bervariasi. Mulai dari 0, 60 mm, 0, 65 mm, 0, 70 mm, 0, 75 mm sampai dengan 1 mm. Digunakan sebagai rangka atap baja ringan atau kuda-kuda utama baja ringan.

Reng Baja ringan berbentuk trapesium, digunakan sebagai peletakan atap. Biasanya ketebalan reng 0, 45 mm dengan tinggi mulai dari 28 mm hingga dengan 40 mm, kian tnggi profil reng maka kian kuat. Jika Anda memakai genteng beton atau keramik dianjurkan menggunakan reng minimum tinggi 30 mm.
Baja ringan dengan merk taso memiliki ketebalan 0, 75 mm dan 1 mm dengan tinggi 7, 5 cm dan lebar kaki 3, 5 cm dan panjang 6 meter perbatang. (Ketahui Juga Kelebihan & Kekurangan Baja Ringan Disini)





Informasi Lengkap Pemesanan



No comments:

Post a Comment