Tuesday, August 14, 2018

Jual Rangka Baja Ringan Kanal C Samarinda

harga besi kanal u

Jual Truss Kanal C Samarinda merupakan struktur rangka atap yang letak posisi nya ideal di bawah penutup atap dan menyalurkan tekanan penutup atap ke struktur lain di bawah nya. Reng juga memiliki fungsi sebagai tempat bersandar nya penutup atap. Posisi reng tegak lurus ke atas berlawanan arah dengan Usuk Tulisan kali ini membahas seputar baja ringan, saat ini rangka atap kuda kuda baja ringan sangatlah populer, baik untuk royek rumah tinggal skala kecil ataupun proyek perkantoran atau gedung yang agak besar.

Harga Kanal C Galvalum di Samarinda





Populernya baja ringan dikarenakan material ini memang memiliki banyak kelebihan diantaranya adalah beratnya ringan, anti rayap, dan pemasangan yang cepat. Untuk soal harga juga bersaing, jikalau dibandingi dengan kayu terang bajaringan lebih unggul melihat dari kelebihan yang dimilikinya.


Info Pemesanan Produk? Hubungi Kami!


Indonesia Bagian Timur: Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, NTT, Kepulauan Maluku & Papua, Sulawesi.

Indonesia Bagian Barat lainnya:



Baja ringan adalah baja yang mempunyai kwalitas tinggi, mempunyai sifat ringan dan tipis, namun kekuatannya tidak kalah jika dibandingkan dengan baja konvensional. Standard baja ringan untuk kebutuhan konstruksi seperti rangka atap mempunyai tegangan tarik tinggi merupakan 550G. 550G ini artinya yakni baja ringan memiliki energi tarik 550 MPa (Mega Pascal). Untuk mengujinya dapat dilakukan di lab.







Harga Truss Baja Ringan Per Batang Samarinda





Ringan, baja ringan yang memiliki sifat ringan merupakan sebuah keuntungan, dengan beban yang ringan maka secara tak segera akan mengurangi beban struktur di bawahnya. Berkurangnya muatan struktur tentunya akan jauh lebih aman dari segi struktur jikalau diperbandingkan dengan kayu yang mempunyai bobot berat.

Anti rayap dan anti karat, ini yaitu kelebihan utama baja ringan dibanding dengan kayu, baja ringan anti rayap. Anda tak perlu kuatir rangka atap anda dimakan rayap. Rangka kayu rawan rayap, pada rumah tinggal rangka atap kayu pada umur sekitar 15 tahun lazimnya telah mulai keropos oleh rayap. Sehingga kita harus berdaya upaya untuk mengganti rangka atapnya. Walaupun rangka atap baja ringan tidak perlu karena anti rayap dan anti karat.



Praktis dan cepat, baja ringan itu amat praktis, untuk skala rumah tinggal rangka atap baja ringan bisa selesai cuma dalam waktu 2 hingga 5 hari tergantung volume. Pemasangan yang kencang ini membikin baja ringan jauh lebih efisien.







Informasi Lengkap Pemesanan



No comments:

Post a Comment